Thursday, May 29, 2008

Sebenarnya cinta


Satu detik lalu
Dua hati terbang tinggi
Lihat indahnya dunia
Membuat hati terbawa..

Dan bawaku kesana
Dunia fatamorgana
Termanja-manja oleh rasa
dan kuterbawa terbang tinggi
oleh suasana

Dari sudut mata
jantung hati mulai terjaga
Berbisik ditelinga
coba ingat semua...

Dan bangunkanlah aku
dari mimpi-mimpiku
Sesat aku di sudut maya
dan tersingkir dari dunia nyata

Dan bangunkanlah aku
dari mimpi indahku
terangah-angah aku berlari
dari rasa yang harusku batasi

Dan kau menawarkan
rasa cinta dalam hati

ku tak tau harus bagaimana
untuk raba mimpi
atau nyataran beda
kerna saram suasana
dalam rangka sayang
atau cinta
yang sebenarnya..

Dan bangunkanlah aku
dari putar mataku
Jangan pernah lepaskan aku
untuk tenggelam di dalam mimpiku

P/s:lagu nih best..i luv u..

No comments: